Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 29 Juni 2014

Perancang Gaun Kebaya Modern 2014

Perancang Gaun Kebaya Modern 2014 artikel tentang busana wanita diposting pada 22.11.00 oleh carakucari.

Kebaya Anne Avantie
Kebaya Anne Avantie
Gaun Kebaya Modern menjadi suatu hal baru yang paling banyak dicari oleh para calon pengantin beberapa tahun terakhir ini. Jika kebanyakan wanita akan lebih suka menggunakan gaun pengantin rancangan luar negeri, kami akan ingatkan kembali bahwa anak bangsa juga memiliki kompetensi untuk bersaing dalam ranah desain dunia, yaitu Ivan Gunawan dan Anne Aviantie. Mereka sangat mahir dalam menciptakan karya-karya baru, terutama dalam hal kebaya untuk pernikahan. Bagaimana desain-desain mereka? Apa konsep mereka dalam menciptakan gaun kebaya? Lebih mengacu pada modern atau tradisionalkah desain mereka? Lebih lengkapnya, mari kita lihat beberapa contoh gaun kebaya ciptaan mereka dan juga beberapa ulasan mengenai gaun kebaya.

Gaun Kebaya Cantik ala Ivan Gunawan

Kebaya Ivan Gunawan
Kebaya Ivan Gunawan

Siapa yang tidak kenal dengan Ivan Gunawan? Desainer pria yang ramah disapa Igun ini sangat lihai dalam menciptakan desain kebaya masa kini. Apalagi berbicara tentang gaun pengantin dengan model kebaya, Ivan sangat bisa diandalkan. Coba Anda perhatikan di setiap kebaya rancangannya, Anda akan menemukan kesan modern dan sangat masa kini dibandingkan dengan model gaun kebaya lainnya. Tidak heran jika banyak selebriti Indonesia yang mempercayakan gaun pernikahan mereka pada Ivan Gunawan.

Gaun Kebaya Anggun dan Modern ala Anne Avantie

Kebaya Anne Avantie
Kebaya Anne Avantie

Perancang busana cantik yang satu ini juga sangat terkenal dalam ranah busana kebaya di Indonesia. Terakhir kali yang baru saja kita tahu, dalam Oscar Award, Cinta Laura membawakan gaun kebaya ciptaan Anne Aviantie dan tentu saja dia tampak sangat cantik dan anggun. Desain kebaya khusus untuk remaja ini tentu mendapat pujian dari banyak orang, termasuk para hadirin di Oscar Award. Sangat membanggakan, bukan? Tidak bisa diragukan lagi, Anne Avantie sangat bagus menciptakan desain gaun kebaya untuk segala jenis acara, baik formal atau semi formal.

Gaun Kebaya Modern Lengan Pendek
Jika Anda suka dengan lengan pendek, jadikan hari pernikahan Anda dengan sesuatu yang baru, yaitu gaun kebaya pernikahan dengan lengan pendek. Ini akan menjadi gaun tercantik yang akan Anda kenakan.

Jika Anda akan menikah dalam waktu dekat, Anda bisa menjadikan beberapa contoh gaun kebaya modern ala kedua desainer kebaya papan atas di Indonesia itu. Mereka memiliki ide yang sangat cemerlang jika bebicara tentang desain kebaya. Perpaduan antara tradisional dan modern dalam satu desain kebaya akan membuat Anda kagum betapa kebaya rancangan mereka sangat cantik dan anggun. Namun, jika Anda memiliki desain yang sudah Anda rancang sendiri sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa mewujudkannya dengan membawa desain Anda tersebut pada penjahit khusus kebaya atau gaun pengantin. Jadilah putri seharian saat hari besar Anda dengan desain gaun kebaya terbaik untuk penampilan Anda di hari istimewa.
Salam, kebaya modern.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Perancang Gaun Kebaya Modern 2014 , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top