Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 29 Juni 2014

Contoh Kebaya Modern untuk Wisuda

Contoh Kebaya Modern untuk Wisuda artikel tentang busana wanita diposting pada 17.53.00 oleh carakucari.

Contoh Kebaya Modern untuk Wisuda

Contoh Kebaya Modern untuk Wisuda
Kebaya Modern Wisuda
Wisuda merupakan suatu acara yang paling penting bagi para penuntut ilmu. Bagi Anda yang akan segera wisuda, coba intip beberapa contoh desain kebaya modern untuk wisuda berikut ini. Mulai dari kebaya lengan pendek, kebata lengan panjang, kebaya modern dengan rok panjang, bahkan dengan model terbaru untuk kebaya remaja dengan rok pendek yang belakangan ini menjadi pilihan utama bagi para wisudawati yang ingin tampil trendy dengan kebaya di hari wisuda. Jika Anda juga ingin tampil cantik dan istimewa saat wisuda, Anda bisa mencontoh beberapa desain berikut yang pastinya sangat cantik dan spesial bagi Anda dan mungkin teman-teman Anda.

Wisuda dengan Kebaya Modern Lengan Pendek dan Rok Kebaya
Tampil beda saat wisuda? Tentu saja bisa. Bagi Anda yang ingin tampil modern saat wisuda dengan setelan model kebaya terbaru, Anda bisa melihat-lihat koleksi kebaya modern untuk wisuda  terbaru tahun 2014 ini. Mulai dari kebaya lengan panjang sampai kebaya lengan pendek. Bagi Anda yang lebih suka dengan kebaya lengan pendek, Anda memiliki dua pilihan, yaitu kebaya lengan pendek dengan rok kebaya pendek, atau kebaya lengan pendek dengan rok kebaya panjang. Keduanya  bisa Anda padukan untuk acara wisuda Anda supaya menjadi lebih cantik dan elegan.

Kebaya Modern Lengan Panjang dan Rok Kebaya Pendek
Bagi Anda yang lebih suka untuk tampil formal dengan lengan panjang tapi tidak ingin ribet dengan rok panjang, coba kombinasikan ide berikut. Tetap pilih kemeja dengan lengan panjang namun untuk abwahan atau rok, Anda bisa mengenakan rok pendek. Beberapa contoh ide kemeja terbaru juga mengandalkan setelan kebaya model ini. Selain mudah dibuat juga sangat elegan untuk acara wisuda. Pastinya setelah proses upacara wisuda, Anda ingin tampil berbeda dengan kebaya Anda, bukan? Mengenakan salah satu contoh kebaya modern yang kami tampilkan tentu akan membawa Anda pada penampilan khusus dengankebaya untuk acara wisuda Anda.

Bagaimana menurut Anda mengenai kebaya modern untuk wisuda  di atas? Apakah Anda tertarik untuk mengenakan model kebaya seperti contoh-contoh yang telah kami  berikan di atas. Sebagai tips dalam memilih kebaya, Anda bisa mengujur tubuh Anda terlebih dahulu. Mulai dari mengukur ligkar dada,lingkar lengan, dan beberapa ukuran standar lainnya dalam mengenakan kebaya untuk hari istimewa, dalam hal ini wisuda. Selain itu, Anda juga bisa memilih desainterbaik yang seuai dengan selera dan bentuk tubuh Anda. Mulai dari kebaya wisuda untuk yang berbadan besar sampai kebaya wisuda untuk yang berbadan kecil. Dengan mempertimbangkan kedua hal di atas, Anda siap tampil beda dengan kebaya pilihan Anda yang akan membuat acara wisuda Anda semakin sulit dilupakan.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Contoh Kebaya Modern untuk Wisuda , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top