Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Sabtu, 28 Juni 2014

Model Kebaya Batik Modern untuk Acara Istimewa

Model Kebaya Batik Modern untuk Acara Istimewa artikel tentang busana wanita diposting pada 07.41.00 oleh carakucari.

Kebaya batik modern
Kebaya batik modern 
Kebaya batik modern - Bagi Anda pecinta batik, Anda tentu akan menyukai kebaya batik yang sekarang berkonsep modern ini. Mulai dari berbagai pola batik, sampai dengan pola kebaya yang dipadukan dengan sangat anggun dan menarik, sangat khas untuk wanita Indonesia. Jika Anda memerlukan beberapa ide untuk mengenakan kebaya batik untuk berbagai acara, Anda bisa mengikuti beberapa ulasan berikut ini mengenai kebaya batik tema modern yang menjadi ciri khas wanita Indonesia, terutama tips mengenai muslimah atau hijabers yang ingin menggunakan kebaya batik sebagai tren fashion mereka.

Tampilan Kebaya Batik Modern yang Anggun
Tidak ada yang bisa mengalahkan kebaya batik asli Indonesia ini. Meskipun ada banyak sekali jenis kebaya di Indonesia, kebaya batik memang sangat menjadi pilihan utama dan andalan bagi semua wanita Indonesia. Ditambah lagi, model batik semakin berkembang, baik corak maupun polanya yang berasal dari berbagai daerah yang terkadang dipadupadankan menjadi sebuah pakaian batik yang menawaan. Model kebaya batik juga beragam, mulai dari lengan panjang sampai lengan pendek. Tidak ada yang melarang untuk mengombinaskan kebaya pendek dengan celana jeans untuk menambahkan kesan modern dan masa kini. Banyak sekali remaja yang menggunakan kebaya batik sebagai pelengkap acara mereka, mulai dari acara prom, pesta pernikahan, atau pesta ulang tahun teman yang bertemakan formal. Tidak hanya remaja, para pekerja kantoran juga menyukai konsep modern dengan detail batik sebagai salah satu penampilan mereka saat di kantor. Kebaya batik dengan celana jeans atau batik kebaya dengan rok mini. Sangat masa kini dan modis untuk trend kebaya 2014.

Kebaya Batik untuk Muslim Masa Kini
Sebagai muslimah atau hijabers, Anda tentu ingin memberikan penampilan yang trendy dan masa kini, bukan? Cobalah gunakan kebaya batik untuk menjadi salah satu penampilan andalan Anda dalam kegiatan sehati-hari atau jika Anda harus mendatangi atau menghadiri sebuah acara sepsial yang mengharuskan Anda tampil maksimal dan menarik. Bagi Anda yang menggunakan jilbab, Anda bisa memilih kebaya batik lengan panjang dan juga dipadukan dengan rok batik panjang yang satu tema. Misalnya, untuk atasan, Anda memilih untuk membiarkannya polos, sedangkan untuk bagian rok atau bawahan kebaya, Anda bisa memilih kain bertema batik yang searang ini banyak sekali pilihannya. Tidak perlu terlalu ketat untuk kostum muslimah dengan kebaya batik karena ini akan membuat Anda memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Coba dengan model longgar namun tidak mengurangi kecantikan Anda dalam berbusana.
Itulah beberapa contoh penggunaan kebaya batik modern yang bisa Anda contoh dan jadikan inspirasi dalam berbusana. Tampil modis bukan berarti harus selalu dengan pakaian modern. Jadilah wanita tradisional dengan kebaya batik yang didesain dengan gaya modern.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Model Kebaya Batik Modern untuk Acara Istimewa , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top