Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Selasa, 01 Juli 2014

Perbedaan Kebaya Bali Modern dengan Kebaya Lainnya

Perbedaan Kebaya Bali Modern dengan Kebaya Lainnya artikel tentang busana wanita diposting pada 09.00.00 oleh carakucari.

Kebaya Bali modern sedikit banyak mulai dikenal di ranah fashion di Indonesia, bahkan di fashion luar negeri. Kombinasi cantik antara atasan kebaya bali dan juga ikat pinggangnya yang menjadi ciri khas kebaya bali itu sendiri, serta pengaruh fashion modern yang menjadikan celana jeans dan  rok kebaya pendek menjadi paduan yang cocok untuk kebaya bali. Berikut ini seputar kebaya bali dalam fashion modern.


Kebaya Bali Modern

Kebaya Bali Modern dengan Paduan Rok Kebaya Pendek
Jika Anda tidak terlalu suka dengan yang ribet, Anda bisa mengganti rok kebaya panjang dengan rok kebaya pendek yang biasanya sepanjang bawah lutut. Ukuran bawah lutut dirasa cukup sopan untuk acara seni-formal seperti undangan ulang tahun, pesta pernikahan di pagi hari, dan juga untuk acara reuni. Keistimewaan lain dari kebaya adalah mereka dapat dipadupadankan dengan banyak bawahan, mulai dari rok kebaya panjang, rok kebaya pendek, celana bahan kain, dan juga celana jeans atau denim.

Padukan Kebaya Bali dengan Ikat Pinggang Kain

Kebaya Bali Dengan Ikat Pinggang

Salah satu keistimewaan kebaya bali yang tidak dimiliki oleh kebanyakan kebaya adalah adanya ikat pinggang yang berupa tali polos yang warnanya berlawanan dengan kebaya bali itu sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki kebaya bali dengan warna utama kuning, maka ikat pinggang untuk kebaya Anda yang paling cocok adalah wana hijau, merah, atau biru. Pokoknya, warna mencolok yang berlawanan dengan warna utama kebaya. Wanita Bali sangat cantik saat mengenakan kebaya keseharian mereka ini. Apalagi saat ada upacara adat, mereka seolah memamerkan kebaya terbaik mereka saat itu. Kebanyakan orang mengira bahwa warna kebaya bali hanya kebanyakan warna putih, padahal, warna kebaya bali gaya modern ini sudah beragam, bahkan berwarna warni.

Kebaya Bali dengan Celana Jeans
Sama dengan jenis kebaya lainnya, Anda juga bisa memadu padankan kebaya bali dengan berbagai celana, seperti celana panjang bahan kain dan juga celana jeans.namun, untuk tampilan lebih modis dan trendy, Anda bisa mengenakan celana jeans karena celana ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Meskipun Anda sudah berkepala 4, Anda tidak perlu khawatir. Untuk acara arisan atau acara reuni dengan teman sekolah Anda, padukan kebaya ala bali dengan celana jeans Anda dan jadilah lebih muda dalam penampilan Anda.
Bagaimana, apakah Anda mulai menyukai kebaya Bali modern? Jika Anda menginginkannya, Anda bisa membeli kebaya bali ini di beberapa outlet di kota Anda, pergi ke Bali langsung sambil berlibur, atau membeli kain kebaya lalu menjahitkannya pada penjahit Anda dengan model kebaya bali yang Anda suka. Jenis kebaya apapun, Anda tetap akan tampak cantik dan merarik dengan setelan kebaya modern asal bali ini.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Perbedaan Kebaya Bali Modern dengan Kebaya Lainnya , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top