Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Rabu, 02 Juli 2014

Trend Kebaya Gamis Modern Menjelang Ramadhan

Trend Kebaya Gamis Modern Menjelang Ramadhan artikel tentang busana wanita diposting pada 09.00.00 oleh carakucari.

Kebaya gamis modern menjadi perhatian tersendiri bagi para wanita yang menggemari gamis dan kebaya dalam tema modern dan trendy. Jika dalam Lebaran kali ini Anda belum menentukan pilihan busana, kami akan membantu Anda menentukan apa yang akan Anda kenakan di hari besar itu. Mulai dari jenis kebaya, sampai pada kebaya modern yang mengusung tema gamis yang cantik dan elegan.
Kebaya Gamis Modern
Kebaya Gamis Modern

Ciri-ciri Kebaya Gamis Modern
Dari sekian banyak jenis kebaya modern, kebaya gamis memiliki satu cirri khas yang sangat mennetukan penampilan kebaya gamis itu sendiri. Apalagi jika Anda menambahkan kesan modern dan trendy dalam gamis Anda yang akan dihias dengan bahan kebaya. Biasanya, ciri dari kebaya gamis dalah bentuknya yang sedikit ketat di bagian atas dan sedikit melebar di bagaian bawah, untuk menyeimbangkan hijab. Perpaduan antara kebaya, gamis, dan dress menjadi satu dalam konsep kebaya gamis  yang modern. Jika Anda melihat beberapa jenis gamis, dari tahun ke tahun pasti mengalami perubahan, bukan?
Menjadikan gamis lebih menarik dengan memadukannya dengan kebaya adalah ide yang sangat bagus. Selain itu, untuk kebaya gamis, Anda bisa menemukan beberapa detail tambahan, misalnya corak yang sama di beberapa bagian, seperti beberapa di bagian hijab, namun bagi Anda yang tidak menggunakan hijab, Anda bisa menambahkan beberapa detail di bagian lengan, dada, atau bagian bawah rok atau kebaya jarik.

Kebaya Gamis untuk Muslimah
Bagi muslimah, apalagi bagi Anda yang menyukai busana syar’I, Anda akan lebih memilih untuk mengenakan busana gamis dalam bentuk kebaya yang tidak terlalu ketat. Memang, ciri utama dari busana Syar’I adalah tidak terlalu ketat atau membentuk bentuk tubuh. Namun, bukan berarti Anda akan tampil tidak maksimal. Anda bisa menciptakan model kebaya modern syari untuk Anda sendiri. Banyak model dari kebaya modern yang bisa Anda jadikan inspirasi. Memang bukan dalam hal model, tapi detail kebaya modern sangat cocok untuk ditiru. Yang paling menyenangkan saat mendesain kebaya adalah menentukan dan memilih detail di kebaya gamis Anda.

Trend Kebaya Gamis Modern Menjelang Ramadhan
Trend Kebaya Gamis Modern 
Itulah beberapa contoh Kebaya gamis modern yang bisa kami sajikan untuk Anda yang bersiap untuk menyambut bulan ramadhan. Pastinya Anda akan merencanakan gaun dan busana muslim untuk hari besar Anda. Jangan khawatir, Anda masih mempunyai beberapa waktu untuk mencari atau bahkan mendesain kebaya gamis untuk Anda dan juga untuk keluarga Anda. Bagaimana dengan pasangan? Kebaya gamis biasanya juga disertai dengan saran untuk pasangan. Kebaya untuk pasangan yang biasanya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kain dan paduan yang sangat pas, sehingga Anda bisa tampil sangat menawan dengan pasangan dan keluarga Anda dengan kebaya modern 2014.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Trend Kebaya Gamis Modern Menjelang Ramadhan , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top