Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Kamis, 03 Juli 2014

Kebaya Dress Modern untuk Gaun Pernikahan

Kebaya Dress Modern untuk Gaun Pernikahan artikel tentang busana wanita diposting pada 09.30.00 oleh carakucari.

Kebaya Dress Modern untuk Gaun Pernikahan
Kebaya Dress Modern untuk Gaun Pernikahan
Apakah Anda merencanakan untuk menikah dan mulai merencanakan gaun pengantin Anda mulai sekarang? Coba perhatikan berbagai jenis Kebaya dress modern berikut ini. Perhatikan detail yang sangat cantik, elegan, dan akan membuat Anda semakin terlihat cantik dengan kebaya dress yang mengusung tema modern dan trendy ini. Apa saja yang harus dijadikan pertimbangan dalam menentukan gaun apa yang cocok untuk pernikahan? Bagaimana konsep gaun kebaya modern yang bertemakan pernikahan yang paling cocok untuk Anda? Berikut ini kami akan menyajikan berbagai dress kebaya dengan detail modern untuk hari istimewa Anda. Manakah  yang akan menjadi pilihan terbaik menurut Anda? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Pilihan Warna Kebaya Dress Sesuai Konsep
Sebelum memulai segalanya, pesta pernikahan pastinya membutuhkan tema. Penentuan tema di awal akan membuat Anda lebih mudah menentukan warna kebaya dress yang akan Anda pilih. Masalah warna memang gampang-gampang susah, karena warna gaun pengantin akan sangat menentukan penampilan mempelai pria dan wanita. Jika tema pernikahan adalah putih, maka dress kebaya putih dengan berbagai desain modern akan cocok untuk Anda. Namun, jika Anda mengusung tema ramai dan cerah, pilihan warna terang untuk kebaya pengantin sepertinya akan sangat cocok untuk melengkapi tema pernikahan Anda. Tentu saja, penataan gaya rambut dan juga rias make up akan sangat membantu pencapaian tampilan maksimal Anda.

Model Modern dan Masa Kini
Jika Anda memperhatikan, beberapa Kebaya dress modern menekankan pada detail di bagian atas tubuh, yaitu dada dan sekitar leher. Jika Anda memang ingin mengenakan kebaya dress untuk gaun pengantin, Anda bisa memfokuskan pada desain di bagian atas dress kebaya. Selain itu, kesan modern juga terlihat dari adanya “ekor” di bagian belakang dress cantik kebaya modern ini. Jangan khawatir bagi Anda yang menggunakan hijab, Anda juga bisa mengenakan dress kebaya moden ini jika Anda memang tertarik untuk mengenakannya saat pernikahan Anda, dengan beberapa penyesuaian yang Anda ajukan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menjadikan kebaya dress modern sebagai gaun pengantin Anda? Mulai dari kebaya panjang, pendek, sampai dengan berbagai aksesoris tambahan seperti bagi yang menggunakan hijab atau yang ingin mengenakan veil panjang di belakang kebaya, semua akan sesuai dengan keinginan Anda yang menyesuaikan dengan tema pernikahan Anda nantinya. Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan kebaya dress mana yang cocok untuk Anda, mungikin Anda bisa mengkonsultasikannya dengan penjahit Anda atau desainer gaun pengantin dan membicarakan tentang desain kebaya dress untuk pernikahan modern di tahun ini. Pastikan Anda memilih desain yang Anda yakin akan membuat Anda tampil maksimal dan menakjubkan di hari paling spesial Anda.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Kebaya Dress Modern untuk Gaun Pernikahan , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top