Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Jumat, 04 Juli 2014

Dress Kebaya Modern untuk Remaja

Dress Kebaya Modern untuk Remaja artikel tentang busana wanita diposting pada 22.31.00 oleh carakucari.

Dress Kebaya Modern untuk Remaja
Dress Kebaya Modern Remaja
Membicarakan tentang kebaya memang tidak ada habisnya, apalagi jika membicarakan tentang kebaya  modern. Sekarang ini kebaya seolah disulap menjadi suatu busana yang tidak lagi terlalu formal dan sakral, seperti yang selama ini menempel pada image kebaya dari Jawa. Jika Anda ingin mengenakan kebaya dengan tampilan yang modern dan trendy, coba lihat beberapa contoh dress kebaya modern berikut ini. Banyak sekali kebaya yang dibuat dalam bentuk dress cantik, dengan detail yang sangat lucu dan elegan untuk remaja puteri maupun untuk wanita dewasa yang tetap ingin tampil prima dan menawan dengan dress modern ala batik. Untuk lebih lengkapnya lagi dalam ulasan berikut ini akan kami berikan contoh dan penjelasan lebih lanjut mengenai dress kebaya ini.

Dress Kebaya Modern 2014
Semakin lama, kebaya mengalami perubahan yang cukup signifikan. Banyak sekali designer muda yang mengubah kebaya menjadi suatu busana yang modern. Contohnya, Anda bisa melihat saat Anda menghadiri acara pernikahan atau kondangan. Banyak sekali remaja yang mengenakan dress namun dengan bahan seperti kebaya. Konsepnya memang paduan antara dress yang biasa, dress pendek maupun panjang, namun diberi detail lace seperti bahan kebaya. Paduannya ternyata sangat cantik, dibandingkan dengan dress sendiri atau penggunaan kebaya sendiri secara terpisah. Tambahan aksesoris seperti ikat pinggang dan juga detail di bagian bawah dress membuat dress kebaya ini tampak sangat indah dan anggun.

Dress Kebaya untuk Wisuda
Bagi para wisudawati yang sudah mulai mempersiapkan kebaya mereka di hari wisuda, mengapa tidak menciptakan dress kebaya Anda sendiri? Sekarang ini banyak sekali penjahit yang memberikan kebebasan pada para pelanggannya untuk sumbang ide dalam dress atau pakaian yang akan dibuat. Inilah saatnya Anda merancang dress kebaya ala modern milik Anda sendiri, sesuai dengan keinginan Anda bagaimana dress ini akan terselesaikan. Ada yang lebih memilih jarik kebaya sebagai bawahan atau bahkan menjadi bahan dress, sehingga akan tampak seperti mengenakan terusan kebaya, ada juga yang mengenakan dress pendek dengan detail kebaya di bagian atas.

Bahan Nyaman dan Beragam Pilihan
Banyak juga pilihan model dan bahan untuk membuat dress kebaya ini. Mulai dari lace, brukat, dan masih banyak lagi bahan kebaya yang bisa dijadikan pilihan. Tentunya Anda akan butuh masukan untuk jenis kain kebaya mana yang paling nyaman untuk dikenakan. Selain itu juga, pilih paduan yang membuat kulit Anda tampak cerah dan segar, sehingga saat Anda tampil dengan kebaya dress modern Anda ini, Anda akan tampil anggun dan cantik di hari special Anda.

Dress kebaya modern memang sangat diminati. Apakah Anda tertarik juga untuk mengenakan atau bahkan mendesain dress kebaya Anda sendiri? 
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Dress Kebaya Modern untuk Remaja , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top