Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Sabtu, 05 Juli 2014

Tips Mengenakan Kebaya Panjang Modern

Tips Mengenakan Kebaya Panjang Modern artikel tentang busana wanita diposting pada 22.35.00 oleh carakucari.

Tips Mengenakan Kebaya Panjang Modern
Tips Mengenakan Kebaya Panjang Modern
Di zaman yang modern ini, fashion juga semakin modern. Mulai dari pakaian yang diimpor dari luar negeri, penggunaan desain dari perancang busana dari luar negri, bahkan apa pun yang  berbau fashion akan mengacu pada fashion di luar negeri. Padahal, Indonesia sendiri memiliki satu simbol kekayaan fashion yaitu kebaya. Salah satu perubahan paling mudah dilihat dalam penggunaan kebaya adalah tentang adanya kebaya panjang modern. Biasanya, kebaya dikenakan dengan rok kebaya batik yang panjang dan menjuntai, layaknya perempuan di zaman dulu. Namun sekarang, kebaya mengalami perubahan yang pesat. Apa saja itu? Bagaimanakah kebaya lengan panjang dalam style modern? Kita lihat ulasan berikut mengenai kebaya panjang.

Kebaya Panjang Modern dengan Celana Jeans
Kebaya Panjang Modern dengan Jeans
Kebaya Panjang Modern dengan Jeans
Dari berbagai cara pengenaan kebaya berlengan panjang secara modern, pemaduan kebaya panjang dengan celana jeans menjadi style yang paling favorit. Celana panjang yang kami maksud lebih spesifik adalah celana jeans atau denim. Perpaduan antara modern dengan tradisional akan sangat tampak pada penampilan ini. Banyak sekali remaja yang menghadiri acara formal dengan mengenakan paduan celana jeans, kebaya lengan panjang, rambut diurai atau dikeriting bagian belakang, dan juga high heels. Hand bag atau clutch dengan warna senada juga mempercantik penampilan mereka. Elegan dan modis dalam satu penampilan. Pastinya Anda juga ingin meniru penampilan ini, bukan?

Kebaya Modern Lengan Panjang untuk Muslim

Kebaya Modern Lengan Panjang untuk Muslim
Kebaya Modern Lengan Panjang Muslim

Selain itu, bagi Anda para muslimah yang ingin tampil modis dengan kebaya lengan panjang dan juga celana jeans, Anda bisa mengakali gaya ini. Caranya adalah dengan memilih kebaya lengan panjang yang memiliki potongan panjang sampai menutupi bagian belakang dan dapan badan. Dengan menutupi bagian depan dan belakang dan juga lengan panjang, Anda bisa merasa nyaman dan aman saat mengenakan kebaya lengan panjang dan juga celana jeans Anda. Bila perlu, Anda mengenakan manset untuk jenis kebaya bordir atau kebaya brokat yang terlihat tipis.

Di antara berbagai model dan cara penggunaan kebaya panjang modern yang telah kami berikan di atas, gaya mana yang paling Anda suka? Bagi Anda wanita berusia 40 tahun ke atas yang suka mengenakan kebaya moden, Anda bisa mengganti celana jeans dengan celana bahan kain yang polos, sehingga Anda tampak berwibawa dan modis dalam satu penampilan. Selain itu, jika Anda memang tidak ingin dibilang tua dan ketinggalan zaman, Anda tetap bisa tampil modis dengan celana jeans meskipun Anda sudah berkepala 4. Tidak ada masalah dalam fashion selama Anda percaya diri dan nyaman mengenakannya. Namun, jika Anda menyukai rok, Anda bisa juga mengganti celana dengan rok, baik rok panjang maupun rok pendek. 
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Tips Mengenakan Kebaya Panjang Modern , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top