Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 06 Juli 2014

Contoh Kebaya Kartini Modern 2014

Contoh Kebaya Kartini Modern 2014 artikel tentang busana wanita diposting pada 10.00.00 oleh carakucari.

Contoh Kebaya Kartini Modern 2014
Contoh Kebaya Kartini Modern 2014
Kebaya kartini modern sangat cocok untuk berbagai acara formal, seperti pesta pernikahan, pesta perayaan ulang tahun, dan juga pesta perayan di kantor atau acara formal lainnya. Jika Anda perhatikan, kebaya kartini mengalami perubahan dalam model dan juga pengenaannya. Dari zaman dahulu, kebaya yang paling dikenal adalah kebaya kartini ini. Apa saja jenis kebaya kartini? Bagaimana cara menggunakan kebaya kartini dalam gaya modern dan klasik sekaligus? Berikut ini kan kami berikan beberapa model kebaya kartini dalam tema modern dan juga cara mengenakan kebaya kartini yang cantik dan elegan.

Kebaya Kartini Modern untuk Pernikahan
Untuk pernikahan, tentu saja Anda memerlukan desain khusus dari model sederhana kebaya kartini, karena kebaya kartini merupakan salah satu kebaya yang memiliki desain yang sangat sederhana dibandingkan dengan kebaya model lainnya. Detail di kebaya kartini tidak terlalu banyak, sehingga benar-benar terkesan sederhana. Sedangkan dalam gaun pernikahan, kebaya kartini perlu penambahan seperti detail pada lengan dan bagian bahu serta bagian bawah kebaya sebagai atasan.

Kebaya Kartini untuk Wisuda
Untuk wisuda, padukan kebaya kartini dengan rok kebaya pendek di bawah lutut. Gaya ini sudah banyak ditiru oleh para ramaja puteri yang suka mengenakan kebaya namun dalam gaya yang sederhana namun masa kini. Jika biasanya kebaya kartini dipadukan dengan sewek atau jarik, kali ini jarik atau sewek ini dipakai dalam keadaan pendek atau di bawah lutut untuk memberikan kesan sederhana namun modern dan cocok untuk usia remaja 17 sampai dengan 25 tahun.

Kebaya Kartini Klasik Modern
Menggabungkan sesuatu yang klasik dengan yang modern? Coba padukan kebaya kartini Anda dengan celana jeans atau celana bahan dan kenakan saat ke kantor atau ada acara khusus. Bersiaplah untuk mendapatkan pujian untuk penampilan Anda ini.
Bagi Anda yang masih ingin mengenakan kebaya kartini dalam bentuk yang kurang modern atau masih kebaya kartini standar atau asli, Anda masih bisa menemukannya di beberapa desainer atau butik yang memang sengaja membiarkan bentuk kebaya kartini seperti aslinya.  Tampilan klasik dan elegan dalam kebaya kartini tidak bisa dihilangkan begitu saja. Itulah mengapa, atasan kebaya klasik kartini ini masih banyak yang menggemari karena merasa model kebaya yang masih orisinil ini harus tetap dipakai sebagai trend.


Itulah beberapa contoh kebaya kartini modern yang bisa Anda jadikan referensi untuk koleksi kebaya Anda dan juga mungkin bagi Anda yang ingin mengeksplorasi cara mengenakan kebaya kartini Anda dengan cara yang modern dan masa kini. Tampilkan pesona kebaya kartni dalam era modern ini untuk tetap melestarikan model kebaya unik dan asli Indonesia ini di berbagai acara yang Anda hadiri.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Contoh Kebaya Kartini Modern 2014 , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top