Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Senin, 16 Juni 2014

Model Kebaya Modern Simple 2014 – Apa yang Trendy?

Model Kebaya Modern Simple 2014 – Apa yang Trendy? artikel tentang busana wanita diposting pada 00.42.00 oleh carakucari.

Model Kebaya Modern Simple
Kebaya Modern Simple
Beberapa contoh kebaya modern simple memang mengecoh kita dengan kecantikan dan elegansi setelan kebaya yang ditampilkan. Kita pasti mengira desain-desain kebaya tersebut mahal dan tidak terjangkau, padahal ada beberapa desain kemeja yang murah namun bisa membuat penampilan tampak mewah. Apakah Anda berencana untuk mengenakan kebaya dalam menghadiri beberapa acara formal dan mengharuskan mengenakan kebaya? Ganti kebaya lama Anda di lemari dengan koleksi kebaya terbaru 2014 untuk menunjang penampilan Anda yang trendy dan masa kini.

Kebaya Simple untuk Remaja
Siapa bilang remaja tidak boleh tampil elegan dengan kebaya? Coba perhatikan dalam acara-acara pernikahan atau wisuda. Banyak remaja puteri yang mengenakan kebaya dengan sangat cantik. Beberapa jenis kebaya untuk remaja adalah berlengan pendek dengan rok pendek pula. Sebagai contoh, Aurel Hermansyah mengenakan kebaya lengan pendek dengan paduan rok kebaya lengan pendek pula. Paduan kebaya ini sangat sederhana dan cocok untuk remaja, karena modelnya tidak terlalu dewasa untuk ukuran anak remaja.

Kebaya Simple Desain Terbaru 2014
Bisa dibilang, kebaya modern simple sedang trend belakangan ini. Banyak wanita Indonesia yang lebih memilih kebaya dengan desain yang sederhana namun tidak mengurangi kesan formal. Banyak pekerja kantoran yang mengenakan kebaya simple dengan potongan yang sederhana. Bahan juga tidak terllau tipis seperti pada umumnya. Tidak perlu lagi  menggunakan manset sebagai  lapisan dalam saat mengenakan kebaya.



Kebaya Lengan Pendek Simple dan Elegan
Salah satu ciri dari kebaya modern adalah lengannya yang tidak lagi panjang. Beberapa desain kebaya modern mengusung lengan pendek sebagai desain utama. Simple tapi elegan. Sangat cocok untuk wanita modern yang selalu mengikuti trend terbaru di tahun 2014.

Kebaya Simple Detail Menawan
Tidak sedikit juga wanita yang tetap mengenakan kebaya lengan panjang untuk menjaga image kebaya modern. Mereka yang biasanya tetp mengenakan kebaya lengan panjang adalah mereka yang mennggunakan jilbab. Selain itu, untuk pernikahan, kebaya pengantin pada umumnya tetap menggunakan lengan panjang karena ingin tetap membawa esensi kebaya itu sendiri. Selain itu, jika Anda ingin mendesain kebaya Anda sendiri, Anda juga bisa melakukannya supaya hasil sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah beberapa contoh desain kebaya modern simple yang pastinya sangat masa kini dan trendy. Banyak sekali yang menjadika gambar-gambar tersebut sebagai referensi yang paling bagus untuk membuat kebaya modern di tahun 2014 ini. Jika Anda suka dengan desain tersebut, Anda bisa mulai memilih model yang terbaik lalu membuat yang sesuai dengan konsep kebaya kesukaan Anda. Tahukah Anda jika kebaya juga bisa dikenakan oleh wanita dan remaja putri  yang mengenakan jilbab? Anda bisa juga melihat-lihat artikel kami yang lain tentang kebaya untuk muslim dan juga tips memilih kebaya modern muslim.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Model Kebaya Modern Simple 2014 – Apa yang Trendy? , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top