Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 13 April 2014

Kebaya Modern Lengan Pendek 2014

Kebaya Modern Lengan Pendek 2014 artikel tentang busana wanita diposting pada 20.02.00 oleh carakucari.

Kebaya Modern Lengan Pendek 2014


Kebaya Modern Lengan Pendek
Membicarakan model kebaya memang mengasyikan. Sebagai bagian dari budaya asli nusantara, kebaya, merupakan salah satu ikon fashion yang banyak memberikan warna dalam corak maupun desain, salah satunya adalah model kebaya lengan pendek.
Dari modelnya, busana wanita didesain bagi mereka yang menyukai hal simpel, praktis namun tetap menarik tanpa meninggalkan sisi feminim bagi pemakainya.
Kebaya lengan pendek inipun sekarang sering dikenakan dalam berbagai acara resmi, seperti pernikahan, ketemu kolega dan lain-lain. Hal ini membuat banyak perancang busana di Indonesia berlomba untuk mengembangkannya menjadi busana unik, cantik dan menarik tentunya tetap Indonesia.
Terbuat dari kombinasi jenis bahan mulai dari satin, sutra, brokat ditambah detail aksen seperti penambahan pita menjadikan perpaduan beberapa budaya yang tentunya mempercantik dan memperkaya kebaya jenis ini.


Kita lihat beberapa contoh di bawah ini :


Kebaya Modern Lengan Pendek

Kebaya Modern Lengan Pendek
Semoga beberapa model di atas dapat mengajak anda untuk lebih berani menggunakan busana kebaya lengan pendek dalam berbagai acara yang anda ikuti.
Untuk membaca artikelnya bisa membaca tips memilih kebaya lengan pendek.

Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Kebaya Modern Lengan Pendek 2014 , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top