Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Sabtu, 03 Mei 2014

Tips Sebelum Memilih Kebaya Modern Muslim

Tips Sebelum Memilih Kebaya Modern Muslim artikel tentang busana wanita diposting pada 19.21.00 oleh carakucari.

Tips Sebelum Memilih Kebaya Modern Muslim


Kebaya Modern Muslim
Kebaya Modern Muslim
Kebaya kini sudah menjadi trend, yang semula hanya pakaian jaman dulu dan kadang desainnya itu-itu saja, membuat orang-orang enggan untuk memilikinya. Kebaya pun terkesan panas ketika dipakai, apalagi untuk wilayah kota yang mempunyai cuaca panas, makin banyak saja yang enggan memilikinya. Apalagi untuk wanita muslimah, yang sehari-harinya menggunakan pakaian panjang semampai dan menutupi aurat. Mungkin mereka juga berkeinginan untuk memakai kebaya, namun karena model kebaya yang terkesan ketat dan terbuka membuat wanita muslimah sangat menyayangkannya.
Menyikapi masalah ini, para desainer terus mengupayakan bagaimana caranya supaya kebaya bisa dipakai dan digemari oleh kaum wanita. Baik non muslim maupun muslim. Agar wanita muslimah pun bisa menikmati kebaya ini. Terbukti sekarang sudah banyak kebaya muslim yang sudah bisa anda nikmati. Desainnya pun sudah tersedia tinggal anda memilih sendiri desain yang anda mau. Namun jika anda bingung seperti apa kebaya yang ingin anda beli, maka disini ada tips untuk memilih kebaya modern muslim :

1. Tentukan acara

Sebelum memilih kebaya, pikirkan kegiatan dan acara apa saja yang sering anda temui. Jika dalam 1 tahun anda sering menghadiri acara pernikahan, maka anda bisa memilih kebaya yang anggun dan terlihat wah. Disini juga anda harus mempunyai minimal 2 kebaya untuk bisa dipakai di acara selain acara pernikahan.

2. Penjahit dan Desainer

Setelah memikirkan acara apa yang sering anda temui dalam satu tahun, langkah kedua menentukan penjahit dan desainer. Jika anda bisa menggambar, anda tidak perlu menggunakan jasa desainer. Anda juga bisa mencari referensi di berbagai media, seperti majalah, internet maupun bertanya-tanya ke butik seputar model yang kini sedang trend. Pilihlah model dan corak yang sesuai dengan tubuh dan warna kulit anda, sehingga dengan memakai kebaya itu, anda merasa terbantu untuk menutupi semua kekurangan anda.

3. Postur tubuh

Selain menentukan desain, anda juga harus melihat tubuh anda seperti apa. Kebaya yang cocok Untuk wanita dengan tubuh pendek dan kurus adalah kebaya dengan kerah model V, off shoulder, dan Sabrina. Model lengan kebaya pun bisa anda buat dengan model kerut atau gelembung. Panjang kebaya bisa dibikin sampai paha atau pinggang sesuai selera anda.

Salam, model busana wanita.

Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Tips Sebelum Memilih Kebaya Modern Muslim , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top