Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 22 Juni 2014

Kebaya Pengantin Modern Terbaru 2014

Kebaya Pengantin Modern Terbaru 2014 artikel tentang busana wanita diposting pada 20.03.00 oleh carakucari.

Kebaya Pengantin Modern Terbaru 2014
Kebaya Pengantin Modern
Apakah Anda akan segera menjadi pengantin dalam waktu dekat? Anda bisa memilih beberapa gaun untuk pernikahan, misalnya dress atau kebaya. Kali ini kami akan membahas tentang Kebaya pengantin modern keluaran terbaru yaitu untuk edisi kebaya pengantin 2014. Ada beberapa jenis kebaya yang bisa Anda pilih, misalnya kebaya pengantin muslim terbaru, kebaya pengantin lengan pendek dengan rok pendek atau rok panjang, serta kebaya lengan panjang dengan kombinasi rok panjang dan pendek, serta berbagai aksesoris yang bisa dipadu padankan dalam acara pernikahan, khsusunya bagi mempelai wanita. Apa saja yang terbaru mengenai kebaya model masa kini di tahun 2014 ini? Yuk kita simak bersama.

Bagi mempelai wanita muslim, Anda bisa mencontoh beberapa pakaian ini. Misalnya, bagi Anda yang ingin tampil trendy dengan busana kebaya untuk pernikahan, coba Anda lihat beberapa contoh kebaya berikut. Jika Anda adalah muslim dan ingin tampil cantik dan menawan, Anda tidak perlu melepas jilab Anda. Anda maish bisa tampil masa kini dan cantik dengan busana kebaya muslim yang tertutup dan elegan. Anda akan tampil cantik disandingkan dengan suami Anda di pelaminan dengan gaun kebaya yang lain dari pada yang lain karena Anda juga ikut mendisainnya.

Kebaya Pengantin Muslim
Kebaya Pengantin Muslim
Kebaya Pengantin Modern Lengan Pendek
Anda lebih suka kebaya pengantin dengan lengan pendek? Tidak masalah. Beberapa mempelai wanita juga lebih nyaman dengan kebaya pengantin lengan pendek. Selain lebih ringkas dan praktis, Anda jyga bisa tampil modern dan tentunya fashionable. Coba perhatikan beberapa contoh kebaya pengantin berlengan pendek berikut yang pastinya membuat Anda lebih cantik dan menarik di pelaminan.
Kebaya Pengantin Lengan Pendek
Kebaya Pengantin Lengan Pendek

Kebaya Pengantin Lengan Panjang
Bagaimana dengan Anda yang lebih suka penampilan di hari pernikahan dengan kebaya desain original dengan lengan panjang? Anda juga bisa menjadi pengantin paling cantik dengan kebaya lengan panjang Anda. Pemilihan warna juga berpengaruh. Coba cari tahu lebih lagi mengenai warna kebaya pengantin terbaru 2014 akan membantu Anda menentukan warna apa yang cocok untuk Anda dan juga sesuai dengan tema pernikahan Anda.

Kebaya Pengantin Lengan Panjang
Kebaya Pengantin Lengan Panjang

Itulah beberapa jenis dan contoh kebaya pengantin modern yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih kebaya kesukaan Anda. Bagi setiap mempelai wanita, tampil cantik adalah sebuah keharusan. Jangan sampai salah pilih dalam memilih gaun pengantin, karena kenangan dalam upacara pernikahan akan terkenang selamanya. Anda tidak perlu bingung dalam menentukan gaun pengantin Anda. Pilihan kebaya sebagai gaun pengantin sangatlah cocok dan bijak. Selain sangat khas Indonesia, kebaya juga akan membuat Anda tampil spesial dan trendy dengan pilihan yang beragam tentunya. Setelah melihat beberapa contoh kebaya sebagai gaunpernikahan, apakah Anda sudah memilih kebaya pernikahan terbaru untuk Anda?
Salam, kebaya modern.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Kebaya Pengantin Modern Terbaru 2014 , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top