Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Senin, 23 Juni 2014

Kebaya Betawi Modern – Kebaya Asli Milik Indonesia

Kebaya Betawi Modern – Kebaya Asli Milik Indonesia artikel tentang busana wanita diposting pada 07.58.00 oleh carakucari.

Kebaya Betawi Modern – Kebaya Asli Milik Indonesia
Kebaya Betawi Modern
Kebaya betawi modern memang jarang sekali terdengar belakangan ini. Namun, Anda harus melihat betapa kebaya betawi ini sangat cantik dan elegan untuk berbagai acara, misalnya untuk menghadiri kondangan pernikahan, acara wisuda, bahkan Anda yang bekerja di kantor, Anda bisa menggunakan kebaya ‘cim-cim’ ini sebagai penunjang penampilan Anda di kantor tempat Anda bekerja. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Kebaya betawi modern untuk Baju Kantor
Apa outfit ke kantor Anda selama ini? Atasan kemeja dan bawahan celana bahan dengan model yang biasa saja? Atau Anda lebih nyaman bekerja dengan dress yang dipadupadankan dengan blazer? Coba Anda ubah penampilan Anda di beberapa hari tertentu saat berangkat ke kantor. Coba perhatikan gambar outfit kantor dengan kebaya betawi berikut ini. Pilihan kebaya betawi lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans bahan denim dan juga model sepatu high heels pump akan memberikan kesan modern. Ya, tidak jarang lagi pekerja kantoran yang mengenakan kostum ini untuk bekerja. Apalagi jika pekerjaan Anda berhubungan dengan public relation dan sering berhubungan dengan orang, maka kombinasi atasan kebaya betawi model masa kini dengan bawahan celana jeans atau celana bahan akan membuat Anda tampak sangat cantik dan menawan.

Kebaya Modern Betawi Lengan Pendek
Bagi Anda yang tidak suka terlalu ribet dengan lengan panjang, kebaya betawi lengan pendek juga bisa membuat penampilan Anda lebih modis dan trendy. Anda bisa memadukannya dengan rok pendek dengan motif atau bercorak jika Anda memang ingin memberikan warna tersendiri dalam penampilan Anda. Atau, Anda bisa juga menggabungkan dengan celana jeans supaya ada kesan modern Anda trendy pada penampilan Anda dengan kebaya betawi. Siapa bilang kebaya betawi hanya untuk orang tua? Anda yang masih muda juga bisa mengekplor penampilan kebaya betawi dengan berbagai tambahan detail yang akan mengubah kesan jadul atau jaman dulu menjadi tampilan modern dengan kebaya betawi.


Jika Anda sulit membedakan antara kebaya betawi modern dengan kebaya lainnya, Anda cukup memperhatikan detail pada bordiran kebaya betawi berikut. Biasanya kebaya betawi akan lebih mengacu pada detail bunga dan juga daun yang berwarna-warni. Untuk masalah model juga, kebaya betawi memiliki model yang cukup unik, yaitu panjang di bagian belakang dan agak pendek di bagian depan. Banyak yang menyebut kebaya betawi ini dengan kebaya cim-cim. Entah dari mana istilah kebaya cim-cim tersebut namun jika Anda berencana untuk membeli atau membuat kebaya betawi, Anda cukup menyebutkan nama tersebut dan penjahit atau penjual kebaya akan mengerti dan segea menyuguhkan model kebaya betawi yang pastinya sangat cantik dan menawan.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Kebaya Betawi Modern – Kebaya Asli Milik Indonesia , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top