Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Selasa, 24 Juni 2014

Desain Kebaya Bordir Modern untuk Remaja

Desain Kebaya Bordir Modern untuk Remaja artikel tentang busana wanita diposting pada 07.54.00 oleh carakucari.

Desain Kebaya Bordir Modern untuk Remaja
Desain Kebaya Bordir Modern
Kebaya bordir modern memang jarang terdengar belakangan ini. Pesonanya hampir kalah dengan berbagai kebaya masa kini yang lain seperti kebaya brokat dan juga kebaya tenun yang semakin marak belakangan tahun ini. Namun bagi Anda yang masih menyukai kebaya bordir, Anda bisa menghidupkan lagi trend kebaya bordir melalui plihan kebaya Anda. Berikut ini ada beberapa pola dan desain kebaya bordir masa kini untuk remaja dan wanita yang cantik dan menawan untuk penggunaan di acara special dan formal. Apa saja model kebaya bordir yang trendy itu? Kita simak saja ulasan mengenai kebaya berikut ini.

Ciptakan Model Kebaya Bordir Modernmu Sendiri
Bagi Anda yang suka mendesain model kebaya Anda sendiri, kebaya border merupakan salah satu jenis kebaya yang bisa Anda eksplorasi sesuai dengan pilihan Anda. Jika Anda membeli kebaya border, Anda perlu memilih model atau pola border yang bagi Anda menarik. Apabila Anda suka dengan sebuah kebaya yang sudah siap pakai di pertokoan, yang perlu Anda lakukan adalah memilih model kebaya itu sendiri. Model kebaya akan menentukan kecocokan Anda saat mengenakan kebaya border nantinya. Yang kedua, Anda harus memilih pola border yang ada di kebaya tersebut. Misalnya, di sebuah baju kebaya jadi, bordir akan tersebar di bagian kerah, tengah baju di bagian kancing, di bagian bawah kebaya, dan juga di bagian ujung lengan.  Jika Anda suka yang bordir hanya ada di bagian kerah saja atau bagian di tengah kancing saja, tentu ada pilihan untuk selera Anda.

Akan lebih menarik lagi jika Anda bisa mendesain kebaya bordir Anda sendiri. Mulai dari kain yang akan dibordir menjadi kebaya bordir, pilihan warna, dan juga pola bordir yang ada di penjahit yang akan mempercantik kebaya Anda. Pertama, pilihlah jenis kain yang nantinya akan dipasangi bordir jadi maupun bordir jahit mesin. Sesuaikan warnanya dengan kebutuhan Anda dan tema acaranya. Kedua, pilih model bordir yang Anda suka. Jika tidak tersedia bordir di penjahit langganan Anda, Anda tidak perlu khawatir. Sekarang sudah ada bordir jadi untuk kebaya, sehingga Anda hanya perlu meminta penjahit Anda untuk menjait bordir terpisah ini ke dalam kebaya Anda.

Pesona kebaya bordir modern  memang tiada habisnya. Mungkin sekitar tahun 2002-2005 kebaya bordir ini masih sangat trend, tapi di tahun 2014 ini sudah banyak desainer kebaya yang mulai menghidupkan selera kebaya bordir sebagai pilihan kebaya selain kebaya masa kini lainnya. Tampil beda denan kebaya bordir tentu akan membuat Anda tampak cantik dan elegan. Apalagi Anda bisa memadupadankannya dengan kombinasi celana atau rok kebaya yang cantik.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Desain Kebaya Bordir Modern untuk Remaja , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top