Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Rabu, 25 Juni 2014

Contoh Desain Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda dan Pernikahan

Contoh Desain Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda dan Pernikahan artikel tentang busana wanita diposting pada 07.50.00 oleh carakucari.

Contoh Desain Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda dan Pernikahan
Kebaya Brokat Modern
Ada banyak cara untuk mengenakan kebaya, begitu juga dengan pilihan bahan kebaya itu sendiri. Dari beragam pilihan kebaya, seperti kebaya Jawa, kebaya Bali, kebaya batik, kebaya Betawi, dan masih banyak lainnya, kebaya brokat modern menjadi pilihan tersendiri bagi para wanita dan remaja yang akan menghadiri acara khusus. Kali ini, kami akan memberikan berbagai contoh penggunaan kain bahan brokat untuk baju resmi model kebaya dalam acara wisuda sekolah dan juga pernikahan. Langsung saja kita bahas dan simak model kebaya apa saja yang cocok untuk kain kebaya bahan brokat untuk acara wisuda dan juga pernikahan.

Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda
Dalam acara wisuda, tidak hanya wisudawan yang mengenakan kebaya, tetapi juga ibu atau pendamping wanita dari wisudawati juga akan mengenakan kebaya. Ini saatnya bagi Anda yang ingin mengenakan kebaya kembaran dengan ibu Anda, Anda bisa memilih kebya bahan brokat untuk menunjang penampilan Anda. Pastinya, bahan brokat tidak akan terasa panas dan sesak saat acara penting Anda. Untuk model, Anda bisa melihat yang satu ini. Kebaya brokat lengan pendek dengan rok kebaya cantik yang tidak terlalu panjang. Anda bisa tampil modis dan masa kini.

Contoh Desain Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda dan Pernikahan
Kebaya Brokat Modern

Kebaya Bahan Brokat untuk Pernikahan
Untuk pilihan gaun pengantin dengan kebaya brokat, Anda juga bisa mengeksplorasi model baju pengantin Anda dengan berbagai pilihan kebaya dengan bahan brokat dan juga model trendy di tahun 2014 ini. Kebanyakan wanita yang memilih kebaya brokat akan memilih model baju pengantin dengan kebaya brokat lengan panjang dan rok kebaya lebar dan menjuntai. Tidak lupa berbagai perhiasan cantik yang bisa mengimbangi penampilan saat hari pernikahan. Banyak yang memilih brokat sebagai bahan kebaya mereka karena bahannya halus dan juga pattern brokat itu sendiri yang banyak pilihan motifnya. Pilihan yang cukup bijak jika memilih kain brokat sebagai kebaya gaun pengantin.


Bagaimana, model kebaya brokat modern di atas sangat masa kini dan cantik, bukan? Sebenarnya masih ada banyak lagi model kebaya bahan brokat yang bisa Anda contoh sebagai referensi. Mulai dari lengan panjang, lengan pendek, rok kebaya panjang, rok kebaya pendek, atau bahkan penggunaan kebaya ala modern lainnya yang tidak lagi mengenakan rok tetapi celana jeans atau celana bahan polos untuk ke kantor dan aktivitas formal lainnya. Selain bahan yang nyaman dan motifnya yang beragam, kebaya kain brokat merupakan kebaya pilihan terbanyak bagi para penyua kain kebaya, baik dalam tema modern atau tradisional sekalipun. Tampil cantik saat pernikahan dan wisuda di sekolah atau kampus? Mengapa tidak. Pilih desain terbaik dan jadilah cantik dengankebaya brokat Anda.
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Contoh Desain Kebaya Brokat Modern untuk Wisuda dan Pernikahan , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top