Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Minggu, 16 Maret 2014

Model Baju Gamis Terbaru

Model Baju Gamis Terbaru artikel tentang busana wanita diposting pada 00.22.00 oleh carakucari.

Model baju gamis saat ini sangat beragam. Dengan kesadaran akan banyaknya muslimah yang ingin berbusana dengan syar’i dan gamis menjadikan salah satu caranya, banyak perancang busana mengeluarkan hasil desainnya terhadap model gamis dan menjadikannya menjadi lebih beragam dari segi aksen, detail dan warna sehingga gamis memiliki banyak pilihan sesuai selera seseorang. Bahan baju gamis saat ini bervariasi mulai dari satin, tafetta, katun, sifon, paris dan masih banyak lagi. Jenis gamis pun juga beragam seperti gamis pesta, gamis modern, gamis remaja dan lainnya membuat jenis busana ini bisa dipakai oleh berbagai kalangan usia. Padu padan dari desain gamis sendiri juga bermacam – macam seperti vest, cardigan, dan kombinasi chiffon atau brokat sehingga beragam kesan bisa ditampilkan mulai dari syar’i, kasual dan resmi. Tak jarang baju gamis juga dikenakan untuk acara resmi dan formal seperti pesta, acara pertunangan atau perhelatan resmi.
Baju Gamis
Baju Gamis
Trend Model Baju Gamis 2014
Model baju gamis yang menjadi trend di tahun ini adalah kombinasi brokat untuk bagian atas, dengan model bawahan princess atau gamis dengan model atas biasa dan bawahan diberi aksen drappery atau ruffle. Selain itu untuk gamis kasual, tambahan vest dan cardigan juga banyak digemari. Model gamis jumpsuit atau kerutan di bagian pinggang juga banyak dicari. Untuk bahan, biasanya katun, satin, dan bahan kaos menjadi pilihan untuk bagian gamis yang langsung menempel di tubuh agar nyaman dan tidak panas ketika dikenakan. Sementara untuk tambahan detail dipilih bahan taffeta, brokat dan sifon yang memang cantik sebagai penghias. Pemilihan warna gamis masih dalam permainan kombinasi baik bahan polos dengan bahan bermotif, warna gelap dan terang, atau kombinasi warna gradasi, seperti coklat tua dengan coklat muda. Motif bunga, polkadot, tribal dan geometris juga masih digemari sebagai pilihan motif tahun ini. 
Memilih Model Baju Gamis yang Tepat
Model baju gamis yang beragam selain juga pilihan warnanya cukup membingungkan untuk dipilih dan menentukan gamis yang tepat. Untuk yang dikaruniai tubuh ideal dan proporsional, tentu hal ini bukan masalah, namun beberapa wanita yang memiliki tubuh cenderung besar atau yang tidak ideal akan menemukan kesulitan tersendiri. Bagi wanita dengan tubuh ideal, memang lebih mudah mencari gamis yang tepat karena hampir semua model bisa dipilih. Bagi yang bertubuh terlalu kurus, ada baiknya memilih warna yang terang dan cerah, memiliki aksen dan detail yang cukup menonjol seperti ruffle atau motif yang berukuran besar dan bila memilih motif bergaris, pilih yang bergaris horizontal untuk memberi kesan lebar, sekaligus menyiasati tubuh kurus tersebut. Untuk yang ukuran tubuhnya di atas rata – rata, pilihlah yang sebaliknya. Hindari warna yang terlalu cerah, dan pilihlah warna yang cenderung gelap. Hindari motif yang berukuran besar atau pilih yang tanpa motif dan aksen sehingga tidak terlalu mencolok mata. Untuk motif garis, pilih yang bergaris vertikal untuk kesan ramping.

Salam, busana wanita
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Model Baju Gamis Terbaru , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top