Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Senin, 17 Maret 2014

Tips Memilih Model Baju Anak Perempuan

Tips Memilih Model Baju Anak Perempuan artikel tentang busana wanita diposting pada 00.42.00 oleh carakucari.


Baju anak perempuan saat ini muncul dengan ragam model, gaya dan warna. Tak jarang dengan banyak variasi seperti ini, orang tua ikut pusing memilih model yang tepat untuk anak perempuan mereka. Cara terbaik dalam membelikan baju untuk anak perempuan Anda adalah dnegan mengajaknya serta, namun demikian, bukan berarti anak dibiarkan untuk memilih sebebasnya dan orang tua perlu menanamkan beberapa hal supaya anak perempuan Anda bisa bijak dan tidak sembarang memilih baju sekaligus tidak memaksakan untuk membeli baju yang mungkin tidak sesuai dengan anak tersebut. 

Model Baju Anak Perempuan
Baju Anak Perempuan
Disadari atau tidak, busana anak perempuan memang cenderung menarik dan lucu sehingga tak heran orang tua pun tidak bisa mengontrol keinginan untuk tidak membeli baju untuk anak perempuan terlebih dengan warna yang ceria membuatnya sangat mudah ditangkap mata. 
Hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju untuk anak terutama dilihat dari jenis bahan, kenyamanan dan kesesuaian terhadap usia anak.

Memilih Baju Anak Perempuan
Baju anak perempuan dengan banyak macam bahan dan model bisa dipilih dengan mempertimbangkan beberapa hal. Pertimbangkan kenyamanan anak terhadap suatu bahan termasuk kemungkinan alergi dan aktifitas harian. Anak perempuan memang cenderung lebih tenang dari anak laki – laki namun bukan berarti mereka tidak aktif. Model baju yang simple tanpa banyak detail seperti kancing atau aplikasi akan tepat dipilih. 
Apabila menghendaki detail di baju anak, pertimbangkan kegiatan yang akan dijalani seharian agar mereka bebas bermain tanpa khawatir bajunya rusak. Bahan katun akan nyaman dikenakan ketika aktifitas harian anak aktif. Lebih baik hindari bahan yang berbulu seperti wool atau flanel karena selain mudah berserabut dan rusak, teksture bulunya akan beresiko pada pernafasan anak. 
Bila memilih baju pesta untuk anak perempuan, pastikan bahan untuk bagian dalam baju atau furing terbuat dari bahan yang nyaman, dingin dan tidak gatal.

Memilih Model dan Warna Baju Anak Perempuan
Baju anak perempuan memiliki beragam model dan bahan. Beberapa model mungkin mengadaptasi dari model baju untuk orang dewasa dan tidak semua anak pantas memakai model tersebut karena memang usianya belum sesuai. Model yang tidak banyak aplikasi tempel akan mencegah dari rusaknya baju akibat tarikan atau ulah tangan si kecil. Bila ingin detail bisa memilih yang memiliki gambar sablon seperti tema Princess, Disney atau cartoon favorit mereka. 
Anak perempuan memang identik dengan warna girly seperti pink, merah atau ungu, namun jangan membatasi pilihan warna tersebut dan biarkan anak memilih warna yang memang dikehendakinya. Berikan pemahaman bahwa tidak semua baju yang disukai akan sesuai dan cocok dikenakan dan arahkan untuk mencari baju yang nyaman dan sesuai untuk anak perempuan Anda. Bagaimanapun, kenyamanan dan keamanan merupakan prioritas dalam memilih baju untuk putri Anda.

Salam, busana wanita
---------------------
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Tips Memilih Model Baju Anak Perempuan , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top