Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Senin, 05 Mei 2014

4 Hal Pentingnya Menentukan Pilihan Kebaya Pernikahan

4 Hal Pentingnya Menentukan Pilihan Kebaya Pernikahan artikel tentang busana wanita diposting pada 16.56.00 oleh carakucari.

kebaya pernikahan
Kebaya Pernikahan
Busana Wanita Kebaya Pernikahan - Bagi anda yang ingin menikah, adalah hal yang paling di tunggu-tunggu seumur hidup anda, karena dengan begitu anda bisa menikmati hidup bersama pasangan yang anda cintai. Belum lagi ketika sudah mempunyai momongan akan lebih lengkap rasanya.
Ketika mau menikah, para pengantin harus mempersiapkan baju pernikahan untuk mereka, apalagi untuk wanita harus super sempurna karena menikah adalah kegiatan seumur hidup sekali. Karena itu penting bagi anda untuk membaca beberapa tips untuk memilih kebaya untuk pernikahan,                  di bawah ini :






  1. Tentukan tema 

    • Ada baiknya ketika hendak menikah, anda bersama pasangan anda memilih tema untuk acara pernikahan anda. Agar ketika pemilihan baju kebaya tidak akan salah. Hindari tema yang membuat anda merasa repot. Pemilihan tema yang cocok bisa anda tentukan dari jauh-jauh minggu agar ketika sudah menentukan tema, anda bisa langsung membuatnya. Jangan lupa juga tentang warna dan model yang akan dipilih.
  2. Ukuran Kebaya

    • Kadang ada penjual jasa baju kebaya yang menawarkan kepraktisan kepada anda sehingga anda tidak perlu repot mencari-cari tema yang akan di usung. Namun hati-hati kadang baju yang tidak sesuai dengan kita, entah dari ukuran, model maupun warna. Bisa menjadikan tampilan kita bukannya bagus malah menjadi jelek. Lebih baik memesan sendiri meski harga mahal sedikit tidak masalah selama hasil yang didapat sesuai dengan keinginan kita. Juga dengan bentuk tubuh sesuaikan agar tidak terlalu ngetat atau terlalu longgar. Karena hal ini akan berpengaruh pada kenyamanan anda dalam berpakaian nanti.
  3. Warna lembut 

    • Untuk acara yang sakral dan agar mendapatkan hasil yang baik, maka kebaya pun harus dipilih dengan cara yang baik pula. Pilih kebaya yang sesuai dengan tema dan sesuai dengan adat kebiasaan. Jangan sampai kebaya menjadi baju yang mencolok bagi anda. Hal ini akan menjadi bumerang bagi anda sendiri.
  4. Pilih kebaya sesuai acara 

    • Untuk acara resepsi biasanya tamu yang hadir memakai baju yang memiliki warna yang meriah. Pilih kebaya dengan corak warna yang agak meriah untuk acara resepsi pernikahan agar tidak kalah dengan warna yang dipakai oleh orang-orang yang hadir
-------------------------------
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang 4 Hal Pentingnya Menentukan Pilihan Kebaya Pernikahan , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top