Kumpulan Busana Wanita Terbaru 2016. Kreasi Kebaya Modern, Baju Muslim, Busana Remaja Putri, Busana Kerja

Senin, 17 Maret 2014

Busana Casual Wanita Profesional

Busana Casual Wanita Profesional artikel tentang busana wanita diposting pada 11.21.00 oleh carakucari.

Busana Casual Wanita Profesional - Trend fashion memang tidak ada matinya, selalu berkembang dengan banyak ragam pilihan menjadikan dunia mode khususnya untuk busana kerja wanita sangat variatif. Di antaranya adalah busana wanita casual, sekarang banyak digunakan di kantor-kantor. Banyak perusahaan yang memberikan keleluasaan untuk berpenampilan, sejauh tetap dalam koridor kesopanan dipadu dengan style busana wanita  yang menonjolkan sifat profesional sebagai pekerja.
Kombinasi beberapa model busana kerja wanita dibawah ini membuat anda terlihat sebagai seorang wanita karir profesional sekaligus terkesan santai, diantaranya :

Dress

Jika dahulu, dress sering dipakai untuk pesta, sekarang kecenderungan ini agak berubah, model ini banyak digunakan di kantoran sebagai busana kerja. Tetapi tentunya disesuaikan dengan model gaunnya. Model gaun tetap harus mencerminkan sisi profesional bukan semata-mata gaun untuk bersenang-senang, seperti Silk Dress, Chambray Dress, dan Shift Dress.
Silk Dress adalah pakaian dengan bahan sutera dipadu nude flat plus jam oversized atau jam model untuk laki-laki menjadikan anda sebagai wanita karir stylish dan profesional.

Silk Dress
Silk Dress
Chambray Dress adalah model busana kerja simpel. Dengan tambahan kalung panjang, bisa kalung etnik membuat anda terkesan lebih menawan.

Shift Dress
Chambray Dress

Yang terakhir adalah Shift Dress bisa juga dijadikan sebuah pilihan pakaian kerja ke kantor,  caranya dengan memadukan jenis gaun ini dengan classic heels dan aksekoris yang bersifat minimalis.
Shift Dress
Shift Dress

 

Jeans

Meskipun jeans identik dengan pakaian santai untuk dikenakan dalam acara tidak resmi, tetapi bahan ini juga bisa menjadi pilihan saat bekerja. Tentu dengan kombinasi  tertentu, yaitu padukan dengan blazer, juga bisa dengan blouse Sequins, bisa juga dengan cardigan.
jeans
Jeans

Sisi warna yang pas untuk ke kantor adalah dark denim atau soft blue dengan atasan polos. Akan lebih pas lagi, jika ada berprofesi di bidang marketing dan fashion.

Batik

Batik
Batik

Batik? Jangan salah, jenis pakaian satu ini semakin diminati oleh kamu muda dinamis. Setelah sekian lama, bahan batik masuk kategori untuk orang tua, saat ini para kaum muda profesional sering menggunakan batik dalam dunia kerja.
Paduan batik dengan jeans model rok dengan pilihan warna batik gelap agar kesan formal terlihat. Bisa juga dengan batik berlengan panjang ataupun berkerah.
Salam, busana wanita
-------------------------------------------------------------------------------------------

Terlihat Profesional dengan Busana Casual

06 September 2013
Saat ini tren fashion memang sedang begitu berkembang, sehingga ragam pilihannya semakin variatif. Di dunia kerja misalnya, beberapa perusahaan memang tidak terlalu ketat dalam memberikan aturan dalam berpakaian pada karyawannya. Yang terpenting pakaian tetap terlihat sopan dan rapi.
Keleluasaan Anda dalam memadukan pakaian kerja yang nyaman dan sopan tentunya akan lebih baik jika dipadu dengan style yang mampu menonjolkan sifat profesional dalam bekerja.
Hal ini bisa didapat dari mengkombinasikan dan memadupadankan beberapa model pakaian tertentu, sehingga akan tetap terlihat profesional sekaligus santai. Beberapa model pakaian yang sifatnya santai, bisa dipakai saat bekerja, namun tetap memberikan kesan profesional, diantaranya adalah:
Dress
Kegunaan dari pakaian yang satu ini memang cenderung semakin melebar. Bila dahulu dress hanya dikenakan ke acara pesta, saat ini dress dapat juga digunakan untuk pergi bekerja di kantor. Namun, yang harus diperhatikan adalah model gaun tersebut.
Model gaun haruslah tetap mencerminkan keprofesionalan Anda, dan bukan model gaun yang biasnya dipakai untuk pergi bersenang – senang.
Model – model dress yang dapat digunakan untuk pergi ke kantor diantaranya Silk Dress, Chambray Dress, dan Shift Dress. Silk Dress merupakan pakaian yang berbahan dari sutra dan pantas dipilih untuk pergi ke kantor. Jenis gaun ini dapat dipakai dengan paduan nude flat dan jam oversized atau jam lelaki.
Dengan berpakaian seperti itu Anda akan tetap terlihat stylish dan profesional. Chambray Dress juga bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil dengan gaya yang simpel dan tidak ribet. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung agar terlihat lebih menawan. Yang terakhir ialah Shift Dress yang juga bisa menjadi alternatif untuk dikenakan saat ke kantor. Padukan jenis gaun ini dengan classic heels dan aksesoris minimalis.
Jeans
Jeans memang identik sebagai pakaian santai untuk dikenakan ke acara – acara yang tidak resmi. Namun, ternyata jeans juga bisa menjadi pilihan untuk dikenakan pada saat bekerja. Yang harus diperhatikan adalah memilih kombinasi pakaian yang pas agar tetap terlihat profesional. Kombinasi yang bisa dipilih diantaranya adalah paduan jeans dengan blazer, jeans dengan blouse Sequins ataupun jeans dengan cardigan.
Agar terkesan casual dan formal, Anda dapat memadupadankan jeans dengan inner dan blazer. Warna yang biasanya dipilih untuk acara formal seperti ke kantor yakni dark denim atau soft blue dengan atasan yang polos. Selanjutnya, Anda juga dapat memadukan jeans dengan blouse Sequins.
Kombinasi dengan jenis pakaian ini cocok bagi Anda yang berada di bidang marketing ataupun fashion. Pilihan yang lain ialah memadukan jeans dengan cardigan. Cardigan yang dipadukan dengan jeans dan sepatu berhak tinggi akan membuat tampilan lebih santai namun tetap profesional.
Batik
Belakangan, jenis pakaian yang satu ini semakin diminati. Sama halnya dengan dress, batik lebih banyak dipakai dalam acara-acara resmi. Namun, tidak ada salahnya jika Anda memilih batik sebagai pakaian kerja.
Batik bisa dipadukan dengan jeans atau berbagai model rok. Pilihlah warna – warna batik yang gelap agar tetap terlihat formal ketika dikenakan saat bekerja. Bisa juga dengan memilih batik berlengan panjang atau berkerah. Batik juga bisa dipadukan dengan blazer agar penampilan semakin mantap. Selamat mencoba. (yen)
- See more at: http://www.perempuan.com/read/terlihat-profesional-dengan-busana-casual#sthash.DRFtGTq3.dpuf
Terimakasih anda sudah membaca artikel tentang Busana Casual Wanita Profesional , masukan dari anda sungguh membantu kami untuk lebih semangat berbagi informasi tentang busana wanita, khususnya kebaya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top